Total Tayangan Halaman

Senin, 05 Desember 2011

FR 13







































                                  FR 13
fr 13 adalah sebuah bengkel modifikasi yang berada di jalan cijaura hilir
no.62 letaknya tidak jauh dari sekolah saat ini yaitu smkn 14 bandung.
FR 13 artinya farla racing sport ,farla ini adalah anak dari pemilik bengkel tersebut yakni: arif bengkel modifikasi telah berdiri taun 1998
Kali ini bengkel tersebutmempunyai 4 pegawai yang sangat handal yakni: A Arif,dede,ikin,dan solihin.dan yang kami banggakan salah satunya teknisi airbrush adalah alumni TBO SMKN 14 Bandung.yaitu solihin.
Kami sangat bangga bias mengunjugi bengkel ini, karena kami disambut dengan baik oleh pihak bengkel tersebut.selain bisa memenuhi nilai seni budaya kami juga mendapatkan ilmu yang bermanfaat khususnya di sunia otomotif.
FR 13 sudah terkenal di dunia otomotif.karena FR 13 sering mengikuti event otomotif.di antaranya Honda contest modifikasi,Yamaha contest,
Black modifikasi,u mild modifikasi dll.FR 13 tidak kalah bersaing dengan
Bengkel mosifikasi lainnya,bahkan jika beruntung FR 13 menjadi juara.dari hasil itu arif(pemilik bengkel FR13) mendapatkan piala hadiah.
Memang hadiahnya tidak besar jka di bandingkan dengan pengeluaranuntuk memodifikasi motornya.tapi arif sangat bangga dan itu ebagai hasil timbale balik kreasinya.dari event ersebut modifikasi tersebut mendapatkan sponsor khusus.
Dalam sebulan bengkel ini bisa menghasilkan 2-7 juta.konsumen yang datang ke bengkel tersebut kebanykan menyerahin ke pihak bengkel sepenuhnya rata-rata yang di modif itu motor tua.yang kami (ahmad,agung,aji)pahami jantungnya memodif motor itu jantungnya ada di rangka.A Arif pun menyebutkan memodif motor tidak ada artinya jika rangkanya tidak di rubah dan airbrushnya harus jelas.




naskah ini dibuat oleh aji,ahmad,agung 

2 komentar:

  1. Reportase yang bagus. Tah geuning barisaan... gak susah nulis kan? foto fotonya cukup informatif, hanya beberapa foto tampil vertikal, tidak horisontal, sehingga kalo mau liat, kepala saya musti dengdek dengdek. haha... tapi good lah. saya apresiasi ke kelas ini. good work guys..

    BalasHapus
  2. Terimakasih banyak pak, ntar saya kasih tau ke kelompok lain kalau ngupload foto coba tidak miring-miring.

    Reza Fajar Ghifari - Ketua Redaksi

    BalasHapus