Total Tayangan Halaman

Rabu, 23 November 2011

Musik, dalam kehidupan kita

oleh Reza Fajar Ghifari
Saya sangat menyukai musik, karena musik itu bagian dari hidup saya.
Tanpa musik mungkin saya tidak bisa seperti ini.
Saya sangat menyukai band khususnya band dari luar negeri.
Saya juga senang dengan musik pribumi.
Tetapi kiblat musik saya lebih ke luar negeri yaitu Blink 182 inc.
Genre musik yang diusung band bernama Blink 182 itu adalah Punk.
Seiring dengan berjalannya waktu kini Punk mengalami revolusi musik.
Ada yang menamakan genre musiknya Pop-Punk, Punk-Core, Skate-Punk, dan lain-lain.
Dan kini pun saya mulai menyukai genre musik Electronic, Alternative, Pop, British dan lain-lain.
Karena saya tidak fokus terhadap satu genre musik saja.
Banyak hal yang saya dapatkan dari genre musik itu, salah satunya kini saya sudah bisa menggunakan alat musik drum.
Mungkin sekian bahasan Musik dari saya, Terimakasih.

3 komentar:

  1. Naah, ini dia Reza Fajar, udah menulis. Bagus. Sekaraang percaya kan kamu bisa nulis. semakin sering tulisan kamu semakin baik. Pasti. Sok teraskeun..
    Salam bangs

    BalasHapus
  2. paaa nilai yudistira kumaha
    heheheh
    by : yudistira

    BalasHapus
  3. Terimakasih banyak pak hehe, iya pastinya selalu nulis hehe

    @ Yudistira : Tidak ada nilai bagimu hahahahahaha

    Reza Fajar Ghifari - Ketua Redaksi

    BalasHapus